About me..!!

Purwita Sari

Purwita Sari

Namaku Purwita Sari, biasanya orang memanggilku dengan sebutan Itha, Pur, atau Wita. Hmm terserah deeh, asal jangan panggil aku “Sari”. hehehe.. Kata orang tua si dari kecil aku anak yang hiperaktif (gak bisa diem), gampang panik, seriusan, tapi gak sedikit orang yang bilang aku usil dan menjadi korban keisenganku. hehehee..

Aku lahir di Bogor, tanggal 11 Januari 1995. Tapi terkadang aku sendiri gak suka sama bulan Januari. Entah mengapa demikian. kwkwkw.

Aku suka traveling ke tempat tempat yang belum pernah aku kunjungi sebelumnya,. yaa walaupun gak jauh jauh amaat. Sambil jalan aku suka menyalurkan hobiku, yaitu fotografi. walau gak punya kamera SLR, tapi cukup dengan kamera digital kecil hobiku cukup tersalurkan. niih contoh jepretan aku,

Davinci building - Sudirman jakarta

Davinci building – Sudirman jakarta

 

Foto yang di atas ini aku ambil dari gedung chase plaza jakarta, naaah di depannya ini gedung davinci sudirman. keren yaa kalo malem..

Bogor

Bogor

Nah kalo foto yang warnanya hijau terang ini aku ambil sewaktu di Bogor, di sawah punya keluargaku. Objeknya serangga yang merah itu. hehehe..

kampanye 2010

kampanye 2010

    Selain fotografi dan travelling, aku juga suka Organisasi, baik OSIS di Sekolah, FOSJ (Forum Osis Se-Jakarta), maupun Karang taruna di rumah. Intinya aku suka kesibukan dan aku lebih suka berada di balik layar. hehehehee.. Waktu SMK aku pernah jadi wakil ketua dan ketua selama 2 periode di osis. capek siih, tapi aku nikmati aja,.🙂

 

Aku juga punya teman spesiiial. Mereka berdua tau banyak tentang aku. Naaah, inilah mereka.. (Zul, Aku di tengah, Ulfah)

UlFahlyTha

UlFahlyTha

Hmm.. Kita sering menghabiskan waktu bersama, apalagi pas liburan. Sebenernya si agak bosen, soalnya kita kemana-mana selalu bertiga. Ke Jogja bertiga, Ke Kota Tua bertiga, Ke Monas bertiga, ngerayain Ulang Tahun cuma bertiga, ke Ancol bertiga lagi. walaaaah, gak bisa di pisahkan deh pokonya. hehehe…

Tapi sekarang intensitas pertemuan kita udah mulai berkurang, gak kaya waktu SMP atau SMA, kita bertiga udah kuliah sekarang. Aku dan Zul, kuliah di PNJ (Poltek Negeri Jakarta) sedangkan Ulfah kuliah di Poltekkes 2 jakarta. Walau kita udah jarang kumpul dan ketemuan, tapi rasa saling memiliki dan solid selalu tetap ada.  kita bertiga sedang fokus mengejar mimpi masing masing.

Mungkin cukup itu aja perkenalan dariku.. Selamat membaca blog ku ya.. Maap maap kata nih kalo ada salah.. hihihi

One thought on “About me..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s